Friday, June 27, 2014

Cara menurunkan kadar gula darah dengan langkah yang tepat

Gula darah merupakan salah satu penyakit yang saat ini bnayak di derita, khususnya untuk orang prang yang telah lanjut usia. Jenis penyakit ini adalah penyakit yang cukup membahayakan, karena di Indonesia itu sendiri kamatian akibat gula darah angkanya cukup tinggi. Gula darah itu sendiri adalah sebuah istilah untuk sebuah penyakit, dimana penyakit tersebut lebih mengacu pada kadar glukosa yang terlalu tinggi di dalam darah tubuh seseorang. Sebenarnya, fungsi dari glukosa itu sendiri adalah untuk memberikan energi pada tubuh, namun jika kadar glokosa dalam darah terlelu tinggi hal tersebut mengakibatkan sesuatu yang berbehaya untuk tubuh. cara menurunkan gula darah dalam masalah ini tentunya harus anda ketahui, karena jika tidak di atasi tentunya penyakit ini akan sangat membahayakan anda.

Penyakit gula darah itupun banyak sekali penyebabnya, sehigga untuk anda yang ingin menurunkan kadar gula darah dalam tubuh, anda dapat mengetahui terlebih dahulu tentang penyebab kadar gula tersebut, sehingga selain mengatasi gula darah andapun harus mencegah terjadinya gua darah pada tubuh anda. Berikut ini adalah beberapa penyebab terjadinya penyakit gula darah yang anda alami.

Beberapa penyebab gula darah

-    Terlalu sering mengkonsumsi teh manis
Kandungan kalori yang terdapat dalam the manis, bisa mencapai 250 kalori dan hal ini tentunya cukup jauh dari angka rata rata kalori yang di butuhkan oleh seseorang. Karena terlelu banyak mengkonsumsi teh manis ini, tentunya akan membuat kadar gula menjadi semaikn melonjak dan mengakibatkan banyak hal negative yang snagat merugikan. untuk menurunkan gula darah maka anda dapat membiasakan untuk mengkonsumsi air putih, ataupun mengkonsumsi teh tanpa gula.

-    Terlalu banyak mengkonsumsi gorengan
Makanan yang melalui proses penggorengan, seperti gorengan tersebut maka hal memicu terjadinya peningkatan gula darah. Akibat yang ditimbulakan oleh gorengan ini akan menyebabkan penyakit diabetes mellitus, stroke dan lain lain. Untuk anda yang terbiasa mengkonsumsi gorengan, maka cara menurunkan kadar gula darah yang paling tepat dengan mengganti cemilan anda dengan makanan makanan segar seperti buah buahan.

-    Kurangnya waktu tidur
cara menurunkan gula darah secara alami dapat anda lakukan dengan cara meluangkan waktu untuk tidur. Meningkatnya gula darah dalam tubuh juga di sebabkan oleh kurang waktu tidur, sehingga untuk menurunkan kadar gula tersebut anda perlu cukup waktu untuk beristirahat.

-    Jarang beraktifitas
Dengan jarang beraktifitas tetunya tubuh tidak akan mengeluarkan keringat, dan hal tersebut juga dapat memiu terjadinya penaikan gula darah. Cara menurunkan gula darah yang di sebabkan oleh kurangnya anda dalam beraktifitas, tentunya anda harus mengubah pola hidup anda untuk semakin lebih bersemangat untuk melakukan aktifitas.

Masih banyak lagi hal hal yang dapat menyebabkan meningkatnya kadar gula dalam darah, dan hal tersebut tentunya sangat tidak baik untuk kesehatan anda. Untuk mengatasinya tentunya langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan mengubah pola hidup anda. Berikut ini adalah beberapa cara menurunkan gula darah yang dapat anda lakukan:

-    Mengurangi asupan gula
cara menurunkan kadar gula darah anda dapat melakukannya dengan mengurangi asupan gula. Biasakan untuk mengkonumsi gula hanya 2 sendok setiap harinya.

-    Rajin berolahraga
Olahraga juga merupakan salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh. Minimal anda harus melakukan olahraga selama 3 kali dalam seminggu.

-    Lakukanlah diet karbohidrat
Sengan melakukan diet ini, maka kandungan gula darah dapat anda handel.

-    Turunkan berat badan
Untuk mengatasi gula darah anda dpaat melakukan penurunan berat badan, anda dapat mecari informasi tentang bagaimana cara berdiet yang tepat.

Masih ada beberapa lagi cara menurunkan gula darah  yang dapat anda lakukan, dan anda juga dapat menggunakan sebuah produk herbal yang aman di konsumsi dan tentunya akan sangat bermanfaat untuk anda.

Obat herbal Tahitian noni adalah obat herbal yang dapat di gunakan untuk salah satu cara menurunkan kadar gula. Obat herbal yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh, jadi obat herbal Tahitian noni ini akan membantu anda untuk sembuh dari penyakit kadar gula darah yang terlalu tinggi dan juga membuat tubuh anda menjadi lebih sehat. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari produk herbal Tahitian noni.

Manfaat obat penurun kadar gula dalam darahTahitian noni

-    Membuat tubuh bugar
Obat herbal Tahitian noni tidak hanya dapat di gunakan sebagai cara menurunkan gula darah saja, melainkan obat herbal yang satu ini dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar, bersemangat dan tidak muda loyo.

-    Dapat mengobati diabetes
Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit yang di sebabkan oleh meningkatnya kadar gula dalam darah, dan tentunya obat herbal yang satu ini sangat baik untuk di gunakan sebagai penurun gula darah.

-    Memulihkan system kerja pancreas
Untuk cara menurunkan gula darah anda tentunya harus memastikan jika pancreas dapat bekerja secara optimal lagi, sehingga insulin dapat bekerja secara normal lagi dan andapun akan terbebas dari gula darah.

-    Terhindar dari jenis penyakit lainnya yang diakibatkan oleh gula darah
Gula darah tentunya dapat mengakibatkan berbagai jenis penyakit jika tidak di atasi segera mungkin. Dan dengan mengkonsumsi obat herbal Tahitian noni ini tentunya anda akan terhindar dari jenis jenis penyakit yang di timbulakan oleh gula darah tersbeut.

Masih banyak lagi manfaat dan keunggulan dari obat herbal tahitian noni ini, anda dapat hidup sehat dengan mengkonsumsi obat herbal ini. Dan kelebihan lain yang di miliki oleh obat herbal yang satu ini adlaah, anda tidak akan pernah mengalami ketergantungan seperti apa yang sering terjadi pada jenis obat obta dokter.

No comments:

Post a Comment